Selasa, 09 Oktober 2012

Radang Tenggorokan Dan Pengobatannya


Radang tenggorokan (faringitis) merupakan gangguan tenggorokan yang paling sering dialami, terutama oleh orang yang sering berada di lingkungan yang sangat kering atau beraktivitas di tempat yang berdebu. Gejalanya antara lain : tenggorokan sakit dan terasa tersumbat, sukar menelan ludah atau makanan, suara menjadi serak, batuk, dan bau mulut tidak sedap, demam, sakit kepala dan kadang disertai pembengkakan kelenjar leher. Obat tradisional radang tenggorokan yang bisa dipilih untuk menyembuhkan radang tenggorokan dengan Jahe Merah Ekstra.
Radang tenggorokan terjadi akibat dinding tenggorokan menebal atau bengkak, berwarna lebih merah, ada bintik-bintik putih dan terasa sakit bila menelan makanan. Radang tenggorokan disebabkan sebuah virus dan bakteri. Virus tersebut dinamakan coxsackie dan bakterinya dinamakan streptokokus. Namun radang tenggorokan juga dapat dipicu dengan pola makan yang tidak sehat. Sehingga hati-hatilah dalam mengatur pola makan anda sebelum semua itu terjadi segeralah di cegah dengan obat tradisional radang tenggorokan Jahe Merah Ekstra.

Gejala Radang Tenggorokan

  • rasa pedih atau gatal dan kering.
  • batuk dan bersin.
  • sedikit demam atau tanpa demam.
  • suara serak atau parau.
  • hidung meler dan adanya cairan di belakang hidung.
Solusi Cepat untuk mengobati radang tenggorokan, ya,,,,,,, dengan Jahe Merah Ekstra,yang Terbuat dri Ekstra Herbal plus Lactofun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar